Ini adalah salah satu makanan paliiiing enak yang ada di muka bumi ( wooww berlebihan kali ... )
Tapi memang saya susah menterjemahkan betapa enaknya makanan di warung-warung di Kramat Raya, samping perempatan Senen Jakarta.

Kalau sore menjelang, di sepanjang jalan kramat, dimulai dari Panti Asuhan Muhammadyah sampai ke depo PPD, di buka warung-warung makan masakan Padang. Yang dijual bermacam-macam, ada nasi dengan lauk khas masakan padang, ada lemang dll.
Gaya warung seperti Warung Tegal, yang meletakkan makanan di depan para pengunjung dan kita bisa mengambil sendiri lauk yang kita inginkan.

Warung Uni Upik adalah warung favorit, saya sendiri tidak tahu alasannya, mungkin karena ramai dengan selalu penuh sesak, sehingga saya selalu makan di tempat ini.
Dan menu favorit saya adalah Itik Lado Hijau, yaitu daging bebek dengan bumbe sambal hijau yang menutupi itik tersebut.
Potongan itik yang besar,saya pikir mungkin 1/2 itik dengan nasi yang sudah ada bumbu kentang dan rendang hanya di hargai Rp 29.000,-, itupun saya yakin kalau saya makan dengan istri saya cukup 1 porsi untuk 2 orang.

Sebenarnya sudah sangat lama sekali saya tidak makan disini, sehingga makan kali ini bersama bang Sabar, menjadi pengobat rindu, dan ternyata bang Sabar menjadikan tempat ini juga tempat favorite dia makan bersama keluarga.

Oke deh selamat menikmati