• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home

Yoshinoya - Jakarta

E-mail Print PDF

Yoshinoyalogo_ Di Pasar Festival Kuningan saat menunggu taxi pulang dari kantor Jakarta, aku melihat resto ini dan nampak ramai sekali dengan pengunjung
Wah sesuatu yang baru yang harus di coba nih.

Ternyata resto ini spesialisasinya adalah Nasi dengan Daging Sapi dengan kuah seperti semur, jadi seperti Yakiniku dengan nasi di mangkok. Nasi nya sangaaaaat banyak dan ternyata kita bisa pesan ukuran nasi sesuai dengan keinginan kita (upss).
Sebelum masuk tentunya saya lihat harganya, karena ini sangat penting agar enggak malu saat masuk harganya ternyata mahal. Saat lihat barner ternyata pakit beef bowl dengan minuman teh (es/panas) dengan 3 potong ayam hanya sekitar 35K sd 45K), jadi menu yang saya pilih (lihat gbr no 3) dengan teh + miso sup + ayam goreng (Chiken Karage) dgn semangkok beef bowl segede gaban, harganya < 50K.

Menu paling favorit yang juga dibuat paket hemat adalah Yakiniku Beef Bowl, please sekali lagi hati-hati dengan ukuran nasinya, kita bisa memesan nasi ukuran minimum, karena kalau diberikan nasi dengan ukuran maksimum, pasti enggak akan habis.
Rasa daging Yakiniku yang dipotong sangat tipis luar biasa lezat dan gurih, tapi rasa Yakinikunya seperti rasa semur daging sapi, sehingga saya melihatnya seperti makanan Jepang rasa Jawa, tapi bagi saya ini tetap sangat lezat.

Hal lain yang saya lihat adalah kebersihan dari resto ini sangat luar biasa, dengan posisi dipinggir jln RS Rasuna Said dan open space, tidak ada debu di meja dan furniture yang lain.
Luar biasa .,.

 

Last Updated ( Sunday, 16 October 2011 01:18 )  

Comments  

 
0 #1 sodiq 2011-11-14 05:40
itu ukuran nasinya apa aja? apa cuma minimum-maximum?
Quote
 

Main Menu

Makan Enak dan Resep

Facebook Share

Share on facebook
Live tracking and statistics

Design by i-cons.ch / etosha-namibia.ch
Extensions by Siteground Web Hosting