Sudah lama sekali leherku ini sakit, mungkin ada 3 bulanan kali, kata orang salah bantal, walau sering tertawa karePetaHNaimna istilah itu, tetapi tetap saja leherku kaku kalau menggeleng kekanan. Sudah beberapa tukang urut di Balikpapan aku minta tolong, tetapi tetap saja rasa sakit itu bertengker di leher.
Aku sendiri ragu, apa ini kholesterol, tetapi hasil lab mengatakan nilai kholesterol ku normal.

Nah kebetulan ada di Jakarta, aku mampir ke Haji Naim yang kondang karena urusan urut mengurut, memperbaiki tulang keseleo dan lain sebagainya yang berhubungan dengan tulang dan otot.
Sejarahnya Haji Naim ini orang Betawi dan ahli silat, dan urusan silat paralel dengan urusan keseleo dan patah tulang, sekarang beliau sudah wafat dan kemampuannya diturunkan kepada anak dan cucunya, sehingga yang mengurut di tempat H Naim ini sekarang ada sekitar 4 orang. Saking terkenalnya Haji Na'im tempat tinggalnya sekarang namanya adalah Jln H Naim.

Thanks untuk Google yang memberi tanda di Mapsnya, sehingga mencari di Google Maps dengan tag "urut H Naim", maka kita langsung ditunjukan tempatnya, dan thanks untuk my Iphone 4 yang menunjukkan melalui GPS, sehingga aku tiba tanpa kesasar ketempat  tsb.

 

 

Oke tiba di sana jam 10:00 pagi aku sudah dapat nomer urut 35, yang mengantre untuk di urut luar biasa penuhnya, tapi ternyata ada orang yang berbaik hati menukarkan nomernya manjadi nomer urut 26, itupun aku dapat setelah menunggu sekitar 2.5 jam.
Banyak sekali aku lihat keajaiban disana, seperti orang datang dengan tangan yang tidak bisa di pakai, juntai, setelah di urut langsung bisa di gunakan.
Nah coba lihat di foto, ada orang yang diurut dimana posisi yang ngurut sampai berdiri dan menekan dengan keras, pasiennya menjerit-jerit dan hasilnya tangannya bisa di gunakan lagi.

 

DI H Naim, tidak ada tarif, uang diberikan serelanya, dan harus dimasukkan ke kotak, hanya memasukkan uangnya tidak boleh dalam amplop.
Jadi yang kesana ada yang bayar ada yang tidak, semuanya kelihatan dan yang ngurut tetap semangat

 


Comments   

#1 Sewa Apartemen 2012-11-10 12:12
Buka praktek jam brp?