• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home

B2DE5 : Balikpapan 2 Days Enduro 5

Ad B2DE5 01 a sesuatu yang menarik, kali ini TORC alias Total Offroad Community, mengajak TPC alias Total Photography Club untuk bersinergi melihat liputan kegiatan masing-masing ..

Acara yang tidak terbayang sebelumnya yaitu B2DE5, Balikpapan 2 Days Enduro 5, yang diikuti oleh hampir 1000 motor offroad. Kesempatan meliputi acara besar ada didepan mata, tetapi dengan banyak handicape menjadi sebuah ajang

pertaruhan paraphotographer muda TPC untuk ber experiment mendapatkan dan menangkap momen yang bagus.

B2DE5 02

Kegiatan ini termasuk kegiatan gila-gilaan, dimana tahun lalu sempat memakan korban seorang expatriate yang meninggal. Melihat besarnya handicape, maka team TPC hanya akan meliput kegiatan teman-teman TORC dan tidak bisa meliput seluruh kegiatan B2DE5 ini.
Berangkat dari rumah pak Bambang, kami memotong jalur peserta dari km 38 menempuh Hutan Lindung Bangkirai dan menunggu di SEPAKU. keberangkatan agak terhambat sehingga kami baru tiba di sepaku menjelang malam dan kami melewatkan 1 hari pergerakan para peserta.

 

de Sushi - Balikpapan

DSC00261 Siang ini kami bertiga mencoba resto baru dengan makanan favorite kami yaitu Sushi ..
De'Shushi di buka tanggal 25 Jan 2014, tadinya sedikit skeptis, karena sedikit sekali reviewnya dan lucunya saat ini hanya ada cabangnya di Surabaya, Makasar, Lombok (wah ini yg surprise) dan Semarang, tidak ada Jakarta ...?? dan ini yang menyebabkan saya baru tahu ada de Sushi.
Berlokasi di sebelah TDC Telkomsel didepan SamSat Jln Jdr Sudirman ..

Saat kami masuk ternyata boleh juga interiornya .. kebersihan dan standard pelayanannya yang bagus ..

 

Tanah Merah - Samboja Kutai Kartanegara

DSC00212 DSC09493 DSC09631 DSC09635

Hutan Pinus / Cemara persis seperti di Kebun Raya Cibodas tetapi dapat bonus pantai ...
Nah tempat itu adanya di Pantai Harapan atau lebih dikenal dengan nama Tanah Merah di Semboja Kutai Kartanegara
Suasananya memang asyik, tetapi terus terang pantainya tidak bisa untuk berenang .. dan sarana penunjangnya masih belum bagus .. tapi lokasi ini memang paling asyik untuk dipakai photo hunting, landscaping dan terutama wedding.

 

Derawan

Derawan ... Exotic ... Fantastic...
Itu adalah kalimat yang paling cocok untuk Derawan.

Perjalanan Menuju ke Derawan :

Kami awali rencana ke Derawan setelah mencari di internet travel agent yang bisa mengurus kami ke Derawan, karena kalau kami berangkat hanya bertiga, ongkos perjalanan akan lebih mahal. Ada beberapa Travel yang kami hubungi, tapi yang memberikan respond atas pertanyaan-pertanyaan kami hanya Dezwan Tour and Travel yang di pimpin oleh pak Wandi ..
Berangkat dari Sepinggan Airport menuju Bandara Int Juwata Tarakan, kami langsung di jemput untuk diantar makan siang dan menuju pelabuhan Tangkayu Tarakan bergabung dengan traveler lain dari Jakarta.
DSC01672 DSC07237 DSC07261

 


Page 2 of 3

Bingkai

Main Menu

Makan Enak dan Resep

Facebook Share

Share on facebook
Live tracking and statistics


Resto Leko - Balikpapan

article thumbnail

Spesialisasi Iga Sapi Penyet ...
Nah kata-kata itu yang sangat menggoda untuk datang ke resto ini ... Terletak di Jln Mt Haryono (RingRoad), resto ini mulai buka dari jam 11:00 sampai jam 22:00>
Kal [ ... ]


Pondok Ikan Bakar ASEAN - Balikpapan

article thumbnail

Kalil ini kami mencoba Pondok Ikan Bakar Asian, di Jln Iswahyudi Balikpapan.
Pondok ikan bakar ini luar biasa ramainya, sehingga susah sekali mendapat parkir yang strategis kalau ke resto ini.
Ada beber [ ... ]


Resto Panda Bamboo - Balikpapan

article thumbnail

Resto ini ada di Jln Sungai Ampal, kalau dari komp. Balikpapan Baru menuju ke Gn Guntur, pasti kita akan melewati resto ini.
Ciri khas dari resto ini adalah suasana yang rindang dengan pohon bambu, j [ ... ]


Resto Dapoer Nyonya

article thumbnail

Istirahat makan siang berdua dengan istri, membuat suasana seperti sedang pacaran saja (ciee illeee ...). Tapi percayakah ... bahwa mencari tempat makan untuk berdua sangat susah sekali. Oke aku hitun [ ... ]


Black Canyon Coffe - Balikpapan

article thumbnail

  Ini adalah resto baru di Balikpapan, tapi seperti biasa kami menunggu sekitar 3 bulan agar tempat baru ini tidak menjadi hot spot bagi para pencinta kuliner di Balikpapan dan kami bisa tenang ma [ ... ]


Soto Bang Amat - Banjarmasin

article thumbnail

Setelah puas mengelilingi Pasar Terapung, kami langsung mencari sarapan, dan berdasarkan referensi dari teman-teman dan dari internet, kami memilih Soto Bang Amat.
Perlahan-lahan kapal menyusuri Sungai [ ... ]


Design by i-cons.ch / etosha-namibia.ch
Extensions by Siteground Web Hosting